ads

Alamat Lion Express


Jasa Pengiriman Lion Express - Baik kali ini Situs alamatjasapengiriman akan memberikan info tentang jasa pengiriman  di Indonesia. LION EXPRESS, sebagai salah satu perusahaan dalam LION GROUP, yang bergerak di bidang Ekspedisi Jasa Pengiriman Barang dan Dokumen ke seluruh wilayah Indonesia dengan menggunakan LION GROUP Network (Lion Air, Batik Air dan Wings Air).

Kiriman akan sampai lebih cepat, lebih aman dan harga yang kompetitif.
Saat ini LION EXPRESS membuka kesempatan untuk menjadi agen Point of Sales (POS) dengan Rp 500 ribu. Caranya, kirimkan e-mail pengajuan ke: agent.info@lionexpress.co.id.

LION EXPRESS
Kantor Pusat: Jl. Agave Raya no. 55, Kedoya, Kebun Jeruk, Jakarta Barat
Telp: 021- 5800966
Fax: 021-5800933
HP: 08118480273
PIN BB: 2be56f3f
E-mail: agent.info@lionexpress.co.id

Situs ini hanya memberikan Informasi alamat dan nomer telepon saja dan tidak terkait dengan pemilik pengiriman jika anda ingin mengetahui lebih banyak tentang "biaya pengiriman , cara pengiriman , lokasi agen  maupun yang lainnya" dari jasa pengiriman Lion Express .

Sebaiknya anda tanyakan lebih detailnya dengan menghubungi nomer yang tersedia apa yang ingin anda ketahui. Hal ini bisa menjadi pedoman anda untuk lebih menentukan pilihan Jasa pengiriman apa yang akan anda gunakan ataukah Jasa Pengiriman Lion Express ini.

0 Comments